Autobiografi Zahrotul isnaeni M.

Nama saya Zahrotul isnaeni muharomah 

Nama panggilan = Zahro

Lahir di sukabumi,minggu 11 januari 2009


   Saya terlahir di keluarga sederhana,saya tinggal bersama kedua orangtua saya dan adik perempuan saya,saya memiliki 2 kakak perempuan dan 1 kakak laki-laki. Ayah saya adalah seorang petani dan ibu saya adalah ibu rumah tangga

   Memulai pendidikan pada saat saya berusia 5 tahun,di TK AS-salam lulus di tahun 2015,melanjutkan ke SDN Kebonwaru lulus pada tahun 2021 ditahun yang sama,saya melanjutkan ke SMPN 2 Ciracap,saya juga masuk ke sekolah MD di kp. Saya di usia 7 tahun

   Saat saya TK saya mendapatkan juara kelas sampai saya kls 1 SD hingga kls 6 SD,saya sangat senang tetapi,untuk mendapat juara kls tentu tidak mudah saya harus berusaha untuk mendapat juara kls itu

    Pada saat saya SD saya juga sering mengikuti lomba CALISTUNG & lomba Matematika namun saya gagal dalam mengikuti lomba itu karena saya kurang konsentrasi dan belajar

   Dan pada saat SMP kls 8 saya juga mengikuti lomba LCC bersama dengan 2 orang teman saya dan mendapatkan juara 2  


   Saya sekarang adalah murid kls 9d,sekarang di kls 9 saya sudah memasuki semester ke 2,saya harus belajar lebih giat karena sebentar lagi saya lulus

Keinginan terbesar saya dari dahulu adalah membahagiakan ke 2 orangtua saya, hingga dimasa yang akan datang

Terimakasih..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liputan Zahrotul Isnaeni Muharomah Pemungutan Suara Pemilihan Umum Di TPS 03 Kampung Cisampih Desa Pangumbahan